Langkah ke 8 Sapto Satrio Mulyo Sekolah Menengah Atas di Sumbangsih - Sapto Satrio Mulyo

Sapto Satrio Mulyo
Calon Anggota DPR-RI Daerah Pemilihan Jawa Barat V
(Kabupaten Bogor) Nomor Urut 8

Sekolah Menengah Atas di Sumbangsih

Saat SMA saya masih tetap di sekolah dibawah naungan Yayasan Sumbangsih, hanya saja, di SMA ini saya hanya mengikutinya hingga kelas 2 SMA, dimana saat naik ke kelas 3 SMA saya pindah ke sekolah PSKD I, di jalan Salemba Raya.

Pendidikan di SMA, seperti halnya berdiri di persimpangan jalan, kalau benar memilih arah, maka Siswa akan menjadi Orang kelak. Tetapi jika salah jalan, maka juranglah di depannya. Oleh karenanya, Tugas Tanggung Jawab Orang Tua dan Guru untuk saling bekerjasama dalam mengembangkan potensi Siswa secara utuh, sehingga  pada waktunya nanti, para Siswa tersebut akan mampu menjadi seorang yang cakap, jujur, terbuka, pekerja keras, dapat bermitra dengan baik, serta disiplin, sehingga kelak, jika satu saat menjadi pemimin, ia pun dapat berdedikasi tinggi bagi kemajuan bangsa dan negara.
Sapto Satrio Mulyo : Kembali ke Kearifan Lokal

Sebuah pola kehidupan peninggalan Leluhur kita yang banyak dilupakan. Sejatinya, Kearifan Lokal tidak bertolak belakang dengan Modernisasi, tetapi justru sebagai rel atau pijakan kemana arah Bangsa ini akan berlabuh dengan Sehat

Bogor yang ber-Kearifan Lokal, pasti lebih maju, Sejahtera Aman Tentram (Sehat)

Bogor Sehat (Sejahtera, Aman dan Tentram )