Langkah ke 8 Sapto Satrio Mulyo Di dalam Ruang Mengambang - Sapto Satrio Mulyo

Sapto Satrio Mulyo
Calon Anggota DPR-RI Daerah Pemilihan Jawa Barat V
(Kabupaten Bogor) Nomor Urut 8

Di dalam Ruang Mengambang

Pernah saya unggah di Instagram | Lokasi : Hotel Horizon Metropolitan Mall - Bekasi | Jelang Tahun Baru 2004

Terlihat TV yang sedang menyuguhkan cerita.... sementara di bawahnya tampak mobil sedang lalu lalang.

Di sini saya ingin berbagi, bahwa saat kita ingin berjuang, maka kita pun harus sadar bahwa kita harus menjadi pelaku dari perjuangan itu sendiri. Yang lebih penting lagi, kita pun harus dapat menjadi konseptor dan menjalankan konsep itu sendiri. Sehingga bukan hanya menjadikan konsep yang mengambang di awang", tampak bagus, tetapi tidak bisa diterapkan.

Pesan saya, saat ini banyak kita lihat para kritikus Pemerintah, yang hanya bisa mengkritik, tetapi saat ditunjuk menjadi pelaksana, tidak bisa melaksanakannya. Salah satu contoh yang jelas adalah yang ditunjukan oleh seorang yang berinisial RR, saat di luar Pemerintahan banyak teori yang dilontarkan, tetapi saat diangkat menjadi Menteri, tidak becus.

Janganlah menjadi pengkritik, yang berprilaku sebagai "Penonton Bola", bisanya hanya berkoar-koar, tetapi jika disuruh turun ke lapangan, tidak bisa apa".

Sapto Satrio Mulyo | Semoga Bermanfaat
Sapto Satrio Mulyo : Kembali ke Kearifan Lokal

Sebuah pola kehidupan peninggalan Leluhur kita yang banyak dilupakan. Sejatinya, Kearifan Lokal tidak bertolak belakang dengan Modernisasi, tetapi justru sebagai rel atau pijakan kemana arah Bangsa ini akan berlabuh dengan Sehat

Bogor yang ber-Kearifan Lokal, pasti lebih maju, Sejahtera Aman Tentram (Sehat)

Bogor Sehat (Sejahtera, Aman dan Tentram )