Langkah ke 8 Sapto Satrio Mulyo Kesaktian Ideologi Pancasila - Sapto Satrio Mulyo

Sapto Satrio Mulyo
Calon Anggota DPR-RI Daerah Pemilihan Jawa Barat V
(Kabupaten Bogor) Nomor Urut 8

Kesaktian Ideologi Pancasila


Bekasi (Indonesia Mandiri) - Ideologi Pancasila merupakan hasil penggalian para pendahulu kita, terhadap nilai-nilai Leluhur Bangsa Indonesia, sehingga bagaimanapun caranya untuk merusaknya, pasti akan kembali lagi ke akar aslinya. Itulah yang kita sebut Kesaktian Pancasila, bukan kesaktian klenik, tapi lebih pada pola pikir yang inheren pada diri setiap manusia Indonesia.
Analoginya, ada satu saat kita senang dengan genre yang lain, tapi kita tidak dapat membohongi diri kita sendiri, bahwa genre yang lain itu hanyalah sesaat, karena jauh di bawah alam bawah sadar kita, kita sudah memiliki nilai-nilai yang Luhur.
Bangsa Asing pasti terus akan merusaknya, karena mereka sangat berkepentingan dengan keterpurukan Indonesia, yang nantinnya kekayaan Indonesia bisa dibuat bancaan bersama Negara-negara Asing tersebut.
Jadi mulai dari mereka mendorong pada Ekonomi Kapitalis (Amerika Serikat), hingga Ekonomi Syariah (Arab Saudi) - Kita punya Ekonomi Pancasila. Mengapa kita mencoba mendalami genre yang lain yang hanya sesaat, karena mereka sangat pintar untuk mengiming-imingi para petinggi yang terbuai dengan uang. Belum lagi pengaruh sistem China dengan sistem Ekonomi Komunis-nya.
Di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Bangsa Indonesia yang ke 70 ini, marilah kita jangan melihat kebelakang, karena kita hampir melewati masa-masa kritis dari apa yang disebut oleh pepatah Soekarno.
Rakyat mulai pintar, melihat mana yang penghianat, mana yang loyalis Pancasila. Jadi sekarang, "Tinggalkan Mereka yang Masih Ingin Menghianati Bangsa mu, Kini Saatnya Kamu Memegang Kendali Arah" SSM 2015
Pancasila dan UUD 45 harus tetap dijaga kemurniannya, jangan terkecoh dengan proses manis dari Ideologi / Sistem atau apapun, yang ujung-ujungnya membawa sengsara Bangsa ini.
Kita sudah punya Budi Pekerti, mengapa diganti dengan mata pelajaran lain. Hasilnya, tawuran dimana-mana.
Kalau kamu orang Indonesia, ya "Pakailah Nilai-nilai Leluhur Bangsa Indonesia, bukan Bangsa lain, meskipun mereka mengiming-imingi Surga Sekalipun" SSM 2015. (SSM)
Sumber Foto : Dok Istimewa
Tulisan ini pernah saya unggah di Indonesia Mandiri : 
http://www.indonesiamandiri.web.id/2017/08/kesaktian-ideologi-pancasila.html

Sapto Satrio Mulyo | Semoga Bermanfaat
Sapto Satrio Mulyo : Kembali ke Kearifan Lokal

Sebuah pola kehidupan peninggalan Leluhur kita yang banyak dilupakan. Sejatinya, Kearifan Lokal tidak bertolak belakang dengan Modernisasi, tetapi justru sebagai rel atau pijakan kemana arah Bangsa ini akan berlabuh dengan Sehat

Bogor yang ber-Kearifan Lokal, pasti lebih maju, Sejahtera Aman Tentram (Sehat)

Bogor Sehat (Sejahtera, Aman dan Tentram )