Sapto Satrio Mulyo
Calon Anggota DPR-RI Daerah Pemilihan Jawa Barat V
(Kabupaten Bogor) Nomor Urut 8

Motivasi Sapto Satrio Mulyo

Motivasi saya menjadi Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Jabar V (Kabupaten Bogor) Jawa Barat Periode 2019-2024 adalah mengantarkan agar Bogor Sehat (Sejahtera Aman Tentram) dengan tentunya kembali ke Kearifan Lokal. 

Jika menjadikan Bogor Sehat dapat terwujud, maka akan lebih mudah mewujudkan Indonesia yang Berkearifan Lokal. Selain dari penataan perekonomian yang dapat menjadi Gemah RIpah Loh Jinawi yang tentunya juga berkeadilan. Dari sisi interaksi masyarakat pun, kita tidak akan mengenal lagi kerusuhan-kerusuhan yang bersifat SARA, karena modal sosial insan yang Berkearifan Lokal tidak pernah merasa Jumawa. 

Selain itu yang tidak kalah pentingnya adalah, saat kita berfikir bagaimana caranya agar gagasan kita tersebut di atas dapat diwujudkan, dan diterapkan, maka kita pun harus berada dalam lembaga yang menggodok dan mengesyahkan Undang-udang sebagai penyangga jalannya sistem yang akan kita arahkan.  Untuk itulah izinkan saya untuk menjadi seorang Anggota DPR RI, agar kiranya dapat mewujudkan Bogor Sehat (Sejahtera Aman Tentram)

Sejahtera secara ekonomi, Aman dari berbagai ancaman / konflik, dan Tentram perasaannya. 
 .
Pertanyaannya mengapa baru sekarang saya menjadi caleg? Jawabanya, karena baru kali ini ada Partai Politik dengan yargon "Politik Tanpa Mahar" dan kenyataannya benar-benar tanpa mahar. Sampai lolos DCT bahkan hingga kini, saya tidak pernah dimintakan uang dengan alasan apapun, bahkan 1 rupiah pun tidak.

Dari habitat yang Sehat, akan melahirkan kader yang Sehat pula. Culture Company Partai yang rusak pasti akan melahirkan kader-kader yang rusak pula.

Dengan mengucap Basmalah, semoga saya Amanah, Amin...

Sapto Satrio Mulyo
Sapto Satrio Mulyo : Kembali ke Kearifan Lokal

Sebuah pola kehidupan peninggalan Leluhur kita yang banyak dilupakan. Sejatinya, Kearifan Lokal tidak bertolak belakang dengan Modernisasi, tetapi justru sebagai rel atau pijakan kemana arah Bangsa ini akan berlabuh dengan Sehat

Bogor yang ber-Kearifan Lokal, pasti lebih maju, Sejahtera Aman Tentram (Sehat)

Bogor Sehat (Sejahtera, Aman dan Tentram )