Langkah ke 8 Sapto Satrio Mulyo Anda mau Hidup Sehat - Sapto Satrio Mulyo

Sapto Satrio Mulyo
Calon Anggota DPR-RI Daerah Pemilihan Jawa Barat V
(Kabupaten Bogor) Nomor Urut 8

Anda mau Hidup Sehat

"Hidup Sehat" di Indonesia adalah mudah, asal kita jeli melihat, apakah itu proganda asing atau bukan. Seperti contoh, Makanan Padang difitnah sebagai masakan yang penuh "Kolesterol Jahat" Ternyata setelah diadakan penelitian oleh seorang Guru Besar Ilmu Gizi Unand menungkapkan Rahasia Sehat Masakan Minang, Prof. dr. Nur Indrawaty Lipoeto, MMedSci, Phd, SpGK, yang baru dikukuhkan sebagai Guru Besar dalam bidang Ilmu Gizi Fakultas Kedokteran Universitas Andalas, Rabu (20/11/2013). Selengkapnya, search saja di Google dengan keyword "Berita Padang Sehat"

Bagi setiap daerah sayuran dan buah-buahannya pasti beda, dan Tuhan YME pasti sudah mempersiapkannya untuk kita semua. Mengenai pola "Hidup Sehat", Anda dapat mengujungi Laman / website  Sehat, yang kebetulan ada di semua Ibu Kota Provinsi di Indonesia. Jadi Anda dapat mencarinya sesuai dengan domisili Anda.

Anda hanya perlu menggunakan Googling, dengan mengetik Ibu Kota + Sehat contoh, jika Anda tinggal di Sumatera Barat, Anda ketik di Google "Padang Sehat",  maka Anda akan menemukan hasilnya dengan judul "Berita Padang Sehat" Nah itulah laman / website yang Anda cari. Begitu pula untuk yang di Manado, di Papua, Kupang dan di semua wilayah Indonesia lainnya.

Sapto Satrio Mulyo | Semoga Bermanfaat | Foto : Istimewa
Sapto Satrio Mulyo : Kembali ke Kearifan Lokal

Sebuah pola kehidupan peninggalan Leluhur kita yang banyak dilupakan. Sejatinya, Kearifan Lokal tidak bertolak belakang dengan Modernisasi, tetapi justru sebagai rel atau pijakan kemana arah Bangsa ini akan berlabuh dengan Sehat

Bogor yang ber-Kearifan Lokal, pasti lebih maju, Sejahtera Aman Tentram (Sehat)

Bogor Sehat (Sejahtera, Aman dan Tentram )