Langkah ke 8 Sapto Satrio Mulyo Pancasila dan UUD'45 Perisai Utama Bangsa - Sapto Satrio Mulyo

Sapto Satrio Mulyo
Calon Anggota DPR-RI Daerah Pemilihan Jawa Barat V
(Kabupaten Bogor) Nomor Urut 8

Pancasila dan UUD'45 Perisai Utama Bangsa

Jakarta (IndonesiaMandiri) Saat ini, yang berjuang untuk Indonesia tidak lagi diisi oleh orang-orang pribumi saja. WNI pun sudah memperlihatkan kecintaannya kepada Bumi Pertiwi ini, dan ingin pula memperjuangkan untuk kemakmuran Bangsa Indonesia.
Untuk itu, pijakannya hanya satu, dan tidak bisa ditawar-tawar lagi, yaitu Pancasila dan UUD'45. Mengapa begitu?
Karena saat ini pula, bukan sedikit pribumi yang justru jadi anggota dari intelijen asing - penghianat bangsa.
Jadi intinya, siapapun calon pemimpin di Indonesia. Pola Pikirnya harus bertumpu pada Pancasila dan UUD'45. Jika tidak. Jangan pernah diberi kesempatan, jangankan untuk menang, untuk ikut pemilihan pun sudah harus dihentikan.
Masyarakat harus pintar menilai calon pemimpinya, kalau tidak mau tertipu, ketika mereka sudah memegang kekuasaan, mereka justru akan memakan kita - karena mereka adalah pesanan asing.
Untuk itu, mulai sekarang belajarlah untuk menganalisa calon pemimpin kita nanti, apakah mereka Pancasilais, atau Antek Asing, seperti Musang berbulu Domba? Hanya dengan nilai-nilai Pancasila yang memang digali dari nilai-nilai peninggalan Leluhur Bangsa kita sendiri yang sudah lebih tua umurnya dari bangsa-bangsa yang lain. Buktinya dapat Anda lihat di sini.
Sapto Satrio Mulyo
Sapto Satrio Mulyo : Kembali ke Kearifan Lokal

Sebuah pola kehidupan peninggalan Leluhur kita yang banyak dilupakan. Sejatinya, Kearifan Lokal tidak bertolak belakang dengan Modernisasi, tetapi justru sebagai rel atau pijakan kemana arah Bangsa ini akan berlabuh dengan Sehat

Bogor yang ber-Kearifan Lokal, pasti lebih maju, Sejahtera Aman Tentram (Sehat)

Bogor Sehat (Sejahtera, Aman dan Tentram )